Live Chat
NEWS
Mampukah Barcelona Bangkit?
28 Oct 2020

ballbom.com - Barcelona akan bertandang ke Juventus untuk melakoni match day 2 Liga Champions.Akankah Barcelona bangkit atau justru akan semakin terluka.


Duel Juventus vs Barcelona akan digekar di Alianz Stadium,Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.Hanya saja pertarungan itu gagal memepertemukan kembali 2 megabintang Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi karena pemain kebangsaan Portugal itu masih terjangkit virus corona.


Barcelona akan mencoba mengambil keutunngan untuk kembali ke jalur kemenangan. Pada akhir pekan lalu,Barcelona di kalahkan 1-3 dari rival beratnya,Real Madrid di kompetisi domestik. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%


Ini merupukan sebuah pertandingan di antara 2 tim besar yang ingin melangkah jauh di kompetisi ini, maka akan penting untuk mendapatkan hasil bagus.


Kami mesti memainkan sepakbola yang kami sukai dan mengeluarkan kemampuan terbaik kami. Kami ingin menciptakan peluang sebanyak mungkin dan ini akan menjadi pertandingan level tinggi. Ini adalah pertandingan yang penting untuk semuanya.


Barcelona didikung dengan rekor pertemuan yang cukup oke melawan Juventus. Barca menagn 2 kali dan hanya 1 kali kalah melawan Juve dalam 5 pertemuan sejak 2015 di Liga Champions. Namun Barca kesulitan untuk menaklukan Turin usai gagl memenangi 2 kunjungan terakhirnya.


Sedangkan Juvemasih angin-anginan setelah di latih Pirlo sebagai pemain. sebagai seorang pelatih ,saya tidak mau berkontar karena dia kan baru sebentar saja melatih. Ini merupakan kesempatan besar untuk dia dan pastinya ada alasan mengapa Pirlo dipilih melatih Juventus. Berita Online Terpercaya


Link Alternatif : www.ballbom.com